Tuesday, August 10, 2010

MALAM YANG TAK PERNAH DIAM


Ada kalanya waktu tak membatasi ruang gerak…saatnya semuanya menjadi satu kesatuan utuh. Hingga yg bisa kita katakan tak mampu lagi dimengerti.Sungguh memang tidak mudah menjadi orang benar tapi tak sulit juga menjadi sesuatu yang benar...memang semua itu adalah kejadian yg datang dan  tak pernah diharapkan.
Katakan pada semua kalau jejak langkahmu tak pernah bisa menghambat laju dan kencangnya tiupan angin..dan katakana juga pada mereka kalau harapanmu adalah mimpimu yang sebenarnya bisa mereka pahami. Hingga seekor kumbang pun tak perlu lagi menghisap manisnya putik bunga dan matahari pun tak perlu lagi membakar kulit-kulit kering yang selama ini selalu menghambakan dirinya bagi uang.semua itu tak perlu…sungguh itu tak perlu !.


Aku adalah bagian yang tak terpisahkan dari semua,walau kadang semuanya terkadang tidak begitu bersahabat.Tapi aku masih punya banyak teman yang mampu mengajak bermain,berlari dan terus membakar semangat ini. Biarlah mereka meninggalkan semuanya,aku akan terus berjalan menempuh perjalanan panjang…yaa,perjalanan yang mungkin tak pernah ada akhirnya.Sedikit saja katakan,kalau mereka bukanlah bagian terpenting dari perjalanan ini,mereka hanya bagian kecil yang terpisahkan oleh waktu dan ruang.Dan tentu saja semuanya dapat berubah,berubah sesuai hatinya,mengikuti ruang kepalanya,dan mengikuti alur dan jalur denyut nadinya,dan aku percaya akan hal itu.


Dengarkan suara malam ini ,dia selalu jujur mengatakan semua.Hingga angin pun tak mampu menguping apa yg malam ini bicarakan.Lihatlah langit malam pun ikut berkata kalau segala sesuatu yg terjadi di malam ini telah menjadi gambaran paling fantastis,yaa..karena mereka telah mampu melindungi bulan,menjaga desir angin hingga merangkul suara makhluk alam lainnya.

Hai para pemuja malam,tidaklah kau lihat? ..terkadang malam ini sangat membenci kalian,karena disaat malam menjaga kehidupan ...ada saja mahluk yang tak beradab, hidup dan menikmati segala kepuasan semu. Tidak kah kau sadari bila terkadang malam pun bisa menangis,...menangis karena melihat keindahannya telah berubah menjadi kehidupan yang kelam...kehidupan yang penuh dengan nafsu,...nafsu yang tak pernah bisa terkendali. 


Hilang kan akal bawah sadarmu,karena bagaimanapun engkau tidak akan pernah mengerti apa yang telah diperbuat malam dalam kehidupanmu. Dia sudah menjadi pelindung,namun engkau tak pernah sadar !, dia telah menjadi penggembala hidupmu,tapi engkau tak pernah mau tau !,dia telah menjadi tuhan kecil mu,namun kau juga tak pernah mau tunduk dan patuh akan hal itu !. Ingatlah..malam pun punya rasa yang tak pernah bisa engkau kendalikan,sungguh saat nanti dia bisa  bertindak dan melakukan sesuatu yang tak pernah engkau tau,karena dia adalah bagian dari waktu yang tak pernah diam*ya..tak pernah diam mengikuti arah langkah hidupmu. (080510)

0 comments:

Post a Comment

Follow me

About Me

My photo
Bandung, West java, Indonesia
kekayaan ku adalah hasil karya ku.

Text

  ©Template by Dicas Blogger.